Tutorial Cara Mudah Menggunakan SSH Best Free

Menggunakan SSH Best Free - Apa sih sebenarnya SSH itu ? apakah anda tau apa itu SSH? Secure Shell atau SSH adalah protokol jaringan yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran aman antara dua perangkat jaringan. 

Terutama banyak digunakan pada sistem berbasis Linux dan Unix untuk mengakses akun shell, SSH dirancang sebagai pengganti Telnet dan shell remote tak aman lainnya, yang mengirim informasi, terutama kata sandi, dalam bentuk teks sederhana yang membuatnya mudah untuk dicegat. 

Enkripsi yang digunakan oleh SSH menyediakan kerahasiaan dan integritas data melalui jaringan yang tidak aman seperti Internet. Nah itulah tadi yang di sebut SSH .

Namun SSH biasanya di kembangkan untuk berinternetan gratis Seperti berinternetan gratis dengan Smartfren , Axis , Telkomsel dan tentunya masih banyak lagi dengan berinternetan gratis dengan operator lainya.

Pada kesempatan yang indah kali ini saya akan berbagi tutorial untuk anda yaitu Tutorial Cara Mudah Menggunakan SSH Best Free, Tentunya sebelum saya menerusakan Tutorial Cara Mudah Menggunakan SSH Best Free ini anda harus mempunyai yang namanya SSH Best Free dong.

SSH Best Free ini bisa anda dapatkan di sini (Klik) SSH Best Free 2.22

Nah di bawah ini adalah Tutorial Cara Mudah Menggunakan SSH Best Free :

1. Buka app SSH Best Free.

2. Pilih "C] Konfigurasi SSH Tools" dengan menekan tombol C di keyboard.



3. Pilih "A] Server/Host SSH".



4. Disini terdapat server/host ssh dari beberapa negara. Untuk memilihnya tekan tombol di keyboard sesuai pilihan yang ada.



5. Jika sudah memilih, ada berbagai server/host ssh dari negara tersebut. Untuk memilihnya tekan tombol di keyboard sesuai pilihan yang ada.



6. Untuk menerapkannya, pilih "A] Restart" dengan menekan tombol di keyboard.



Jika tidak mau tersambung ke internet/lambat, Anda bisa mengganti dengan server yang lain karena 1 server hanya bisa dipakai 4 pengguna.

Jika tidak bisa memilih server/host ssh tertentu, berarti Anda harus menjadi pengguna Premium User dengan cara (Like FanPage Facebook) .

Nah itulah tadi Tutorial Cara Mudah Menggunakan SSH Best Free , Mudah bukan ? Semoga Tutorial Cara Mudah Menggunakan SSH Best Free ini bermanfaat untuk anda semua.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1