Cara Mudah Internetan Gratis Axis Menggunakan SSH Terbaru

Internetan Gratis Axis - Siapa sih yang tidak ingin berinternetan secara gratis ? Pastinya semua orang ingin berinternetan gratis dengan kecepatan yang tinggi pula.

Semua itu bukanlah hanya angan-angan anda saja , namun kini menjadi nyata , anda bisa berinternetan  secara gratis dan selamanya hanya menggunakan aplikasi pendukung atau tambahan yaitu SSH.

Pada kesempatan yang lalau saya telah meberikan trik tentang berinternetan gratis menggunakan Modem Smartfren Dan Telkomsel , pada postingan kali ini saya akan berbagi trik untuk anda yaitu berinternetan gratis menggunakan kartu dan modem Axis.

Cara berinternetan gratis selamanya dengan Axis ini tidak berbeda dengan cara dan trik berinternetan gratis pada smartfren dan Telkomsel yang saya posting pada kesempatan yang lalu. Yuk kita langsung peraktekin aja cara berinternetan gratis menggunakan kartu Axis.

Yang pertama yang anda harus lakukan yaitu anda harus mempunyai Patch Tool Axis (TG_Axis) , Tool ini anda bisa mendapatkanya dengan cara mengunduhnya di sini (Klik) Via 4shared. Untuk SSH terbarunya anda bisa dapatkan dan unduh di sini (Klik) Via 4shared.

Nah setelah kedua aplikasi yang di atas anda unduh danpatkan kini anda tinggal ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Siapkan Modem Dan Kartu Axis anda
2. Silahkan Register kartu Axis perdana anda
3. Lalu Konekan Modem terlebih dahulu
4. Jalankan aplikasi TG_Axis.exe dan aplikasi MRHPxEnableHook.exe
5. Lihat icon di toolbar bawah windows anda , lalu klik sampai muncul gambar icon terkunci , Seperti gambar di bawah ini.



6. Setelah itu jalankan aplikasi Best Free versi terbaru 2.33 yang anda unduh tadi, Pilih konfigurasi GSM/CDMA , dan anda pilih host Smartfren dan kenapa smartfren ? karena Axis tidak ada, sebenarnya anda pilih mana aja bisa karena sama, namun saya saran kan menggunakan smartfren saja.


7. Selesai anda sekarang bisa berinternetan gratis menggunakan Modem Axis.


Untuk setingan Modem Axis yaitu :

Set APN : Internet
Set DialUp : *99#
User/Password : Di kosongin aja ..!!!!

Berikut ini adalah setingan di Browser anda yaitu Mozilla Firefox :

1. Klik Firefox > Options > Network > settings ....

2. Lalu akan muncul seperti gambar di bawah ini , Lalu seting lah sama sperti gambar di bawah ini , isikan HTTP Proxy : 127.0.0.1 Port 8089 .  Jangan lupa centang Use this Proxy server > Klik OK.


Selesai , dan sekarang anda sudah bisa berinternetan gratis menggunakan Modem Axis anda. Namun perlu di ingat banyak kelemahan menggunakan Patch Tool Axis terbaru, maklum gratisan kualitas juga gratisan pula.

NB : Setiap buka halaman Web silahkan tambahkan Https:// alamat yang di tuju , Misal Http://Facebook.com , Https://Google.com , Https://yahoo.com

Nah itulah tadi tentang trik dan Cara Mudah Internetan Gratis Axis Menggunakan SSH Terbaru , Semoga Cara Mudah Internetan Gratis Axis Menggunakan SSH Terbaru ini bermanfaat bagi anda.

1 komentar:

Egi Turmudzi mengatakan...

pas open Tg_Axis di suruh registrasi dulu gan. nah Serial number nya gimana gan?

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1