Cara Internetan Gratis Telkomsel Terbaru Dengan SSH

Cara Internetan Gratis Telkomsel - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik terbaru untuk anda yang menyukai gratisan berinternet tanpa batas menggunakan Modem Telkom Flash.

Cara berinternetan gratis dengan Telkomsel kali ini kurang lebih sama dengan tutorial berinternetan gratis menggunakan Modem Smartfren yang saya share pada kesemapatan yang lalu.

Cara berinternetan gratis menggunakan Telkomsel kali ini menggunakan SSH terbaru versi 2.33 , SSH Best Free 2.33 terbaru ini bisa anda dapatkan di sini (Klik)

Untuk menjalankan SSH Best Free Versi 2.33 ini di modem Telkom Flash, anda juga membutuhkan sebuah patch yang di kususkan untuk modem telkomsel atau Telkom flash. TG Tsel.exe ini anda bisa mendaptkanya di sini (Klik). 

Nah stelah ke 2 aplikasi di atas anda unduh , Anda langsung bisa mengikuti arahan tutorial saya di bawah ini . Untuk penyetingan di Browser dan aplikasi anda bisa daptkan atau melihat tutorial postingan saya pada kesempatan lalu di trik berinternetan gratis Smartfren karena tutorialnya sama , silahkan klik di (sini).

Nah di bawah ini adalah Tutorial Cara Internetan Gratis Telkomsel Terbaru Dengan SSH : 

1. Siapkan Modem Dan Kartu Simpati
2. Silahkan Register kartu perdana anda
3. Lalu Konekan Modem terlebih dahulu
4. Jalankan aplikasi TSEL.exe dan aplikasi MRHPxEnableHook.exe
5. Lihat icon di toolbar bawah windows anda , lalu klik sampai muncul gambar icon terkunci , Sperti gambar di bawah ini.



6. Setelah itu jalankan aplikasi Best Free versi terbaru 2.33 yang anda unduh tadi, Pilih konfigurasi GSM/CDMA , dan anda pilih host Smartfren.


7. Selesai anda sekarang bisa berinternetan gratis menggunakan Modem Telkomsel.

Note : Untuk Telkonsel ini menggunakan akun SSH port 433 karena Telkomsel biasanya bisa di akali dengan Port SSH 433.

anda bisa menyetingya sendiri atau mencari akun SSH terbaru di google dan media lainya yang menyediakan akun SSH gratisn menggunakan Port 433  , di SSH Best Freee ini menggunakan port 22.

Untuk mengganti akun SHH port 433 anda sendiri bisa memasukan secara manual dengan cara : SSH Tool > Server SSH > Manual , Lalu silahkan masukan Host dan Port akun SSH yang anda cari di google atau akun premium anda.

Setingan Modem Telkomsel :

Set APN : Internet
Set Dealup : *99#
User/Password : silahkan di kosongin aja.

Nah itulah tadi Cara Internetan Gratis Telkomsel Terbaru Dengan SSH , Semoga tutorial kali ini bisa bermanfaat untuk anda. salam aeerdy

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1