Cara Mengganti Physical Address Dengan Logmein Hamachi

Mengganti Physical Address Komputer - Pada kesempatan yang indah ini saya ingin berbagi tentang bagaimana cara Mengganti Physical Address di komputer kita.

Maksut dari tips atau cara Mengganti Physical Address pada komputer ini sering di lakukan oleh para gamer untuk mendapatkan suatu fasilitas lebih dari suatu game tersebut , misal saja ingin membuat komputer kita menjadi G-warnet dari gemscool.

Sebelum saya melanjutkan tutorial ini yaitu cara mudah Mengganti Physical Address , pertama-tama anda harus mempunyai aplikasi yang bernama Logmein Hamachi.

Anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut yaitu Logmein Hamachi ini bisa anda mencarinya di google atau bisa langsung mengunduh aplikasi Logmein Hamachi ini melalui link yang saya share di bawah ini.

Unduh Logmein Hamachi klik disini - (Klik)

Setelah anda kunjungi link di atas silahkan unduh aplikasi Logmein Hamachi yang paling terbaru , Stelah selesai mengunduhnya silahkan anda instal aplikasi tersebut , tinggal next - next - ok selesai , masak instal aplikasi aja nggak bisa , hehehehe

Setelah anda selesai menginstal aplikasi Logmei Hamachi , Sekarang anda tinggal ikuti cara tutorial saya di bawah ini yaitu Cara mudah mengganti Physical Address pada komputer anda, Yuk kita simal tutorial di bawah ini.

Cara Mengganti Physical Address Dengan Logmein Hamachi :

1. Silahkan jalankan aplikasi Logmein Hamachi di komputer anda.
2. Setelah itu pilih menu tombol Online Sama Offline pada menu aplikasi Logmein Hamachi.


3. Setelah itu anda masuk ke Network and Internet pada komputer anda dan pilih Network Connection , seperti gambar di bawah ini.

4. Setelah itu silahkan klik kanan Propertise Network Himach tersebut dan akan tampil tab seperti di bawah ini.


5. Setelah muncul tampilan seperti di atas silahkan klik menu Configure , Setelah itu klik "yes" dan akan muncul tampilan seperti di bawah ini.


6. Setelah muncul tampilan di atas silahkan anda pindah tab ke menu "Advanced" dan di sana akan muncul sebuah kolom Mac address - Value , silahkan silahkan isi kan dengan Physical Address yang anda ingin kan , dan klik Ok , selesai.

Sekarang komputer anda sudah berganti dengan physical address yang anda masukan tadi , Sekian dulu dari saya , Semoga tutorial Cara Mengganti Physical Address Dengan Logmein Hamachi ini bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

 
© Copyright web.edikomputer.com™ 2013 - 2014 - All rights reserved.

Design by : edikomputer template editchil v.1.1